Kamis, 20 Februari 2020

Download pdf Lupus - Tangkaplah Daku kau kujitak - Hilman Hariwijaya

| Kamis, 20 Februari 2020




Penulis                : Hilman Hariwijaya
Penerbit              : PT. Gramedia Pustaka Utama
Jumlah                : 400hal
Cetakan              : I, Mei 2013
ISBN                  : 978-979-22-9641-9
Jika mendengar kata Lupus, apa yang kamu pikirkan? Penyakit? Benar. Tapi untuk masalah ini, itu salah. Tak ada kaintannya sama sekali.
Tapi, untuk kamu yang lahir di tahun 90an pasti tak asing dengan nama Lupus. Bukan, bukan karena di tahun itu banyak orang terkena penyakit lupus. Salah besar itu.
Jadi Lupus sesungguhnya adalah murid SMA Merah Putih yang di tahun 90-an booming banget. Gayanya yang terkenal suka makan permen karet, memakai tas selempang, dan jambulnya yang bersaing dengan jambul khatulistiwanya Syarini.
Jujur, waktu lupus lagi nge-hits saya belum lahir. Mungkin saya masih berupa zigot, atau bahkan masih berupa angan-angan ayah ibu saya. Tapi mendengar kabar burung, nggak tahu burungnya siapa, dia itu sangat terkenal.

Buku ini; Tangkaplah Daku, Kau Kujitak, di tulis oleh Hilman Hariwijaya. Sebelumnya, kira-kira tahun 90an, buku ini terbit berseri-seri. Seperti, Tangkaplah Daku, Kau Kujitak, Cinta Olimpiade, Makhluk Manis Dalam Bis, Tragedi Sinemata dan Topi-Topi Centil. Dan dalam buku ini, kelima seri tersebut dijadikan satu buku. Yang judulnya diambil dari salah satu seri. Dan inilah yang menimbulkan istilah Lupus Reborn. Lupus terlahir kembali menjadi seseorang yang baru.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar