Kamis, 16 Juli 2020

Download Novel pdf Tere Liye - Negeri Para Bedebah

| Kamis, 16 Juli 2020

Negeri Para Bedebah adalah sebuah novel realistis karya Tere Liye, novel ini merupakan sendirian terhadap para manusia yang rakus akan sesuatu. Diterbitkan pertama kali oleh Gramedia Pustaka Utama tahun 2012.

Alur Cerita
Thomas, seorang konsultan keuangan profesional sekaligus founder perusahaan konsultasi keuangan terkemuka berlabel Thomas & Co. yang serba misterius. Kemampuaanya dalam bidang ekonomi tidak diragukan lagi, ia sering diundang sebagai pembicara pertemuan-pertemuan besar di dunia. Namun ketika ditelusuri latar belakangnya, semua gelap.
Ia seorang anak yatim piatu yang dibesarkan di asrama. Mengenyam pendidikan di sekolah berasrama tersebut sebelum menyelesaikan master ekonomi di luar negeri. Tidak ada yang tahu, keluarganya. Di lain sisi, sebuah bank nasional bernama bank Semesta tersandung masalah keuangan yang serius. Pemiliknya, Mr Liem terbukti melakukan pelanggaran terhadap bisnis perbankan yang dimilikinya tersebut. Oleh karena itu, sejak malam polisi telah mengepung rumahnya, namun karena istri tuan rumah tiba-tiba pingsan, penangkapan itu urung dilakukan. Dalam keadaan terdesak itulah, Mr Liem melalui pesuruhnya Ram menghubungi Thomas. Bukan, bukan karena Thomas seorang konsultan keuangan, melainkan karena Thomas memiliki hubungan darah dengan Mr Liem. Sebenarnya Thomas enggan membantu, ia semenjak tragedi di masa lalu memutuskan membenci Mr Liem. Namun mendengar tante Liem dalam kondisi yang buruk, maka tidak ada jalan lain selain menolongnya. Mulai dari sini, latar belakang keluarga Thomas mulai terbongkar. Melalui rencana yang matang, Thomas berhasil meloloskan Mr Liem dari kepungan polisi. Dengan begini, bank Semesta masih bisa diselamatkan karena pemiliknya masih belum tertangkap dan polisi tidak akan berani mengumumkan penangkapan Mr Liem sebelum mereka memegang kerah bajunya. Setelah mengamankan Mr Liem, rencana Thomas berikutnya adalah melakukan apapun agar pemerintah menalangi bank Semesta agar tidak gulung tikar. Memang dari awal bank ini sudah banyak masalah, ditambah lagi pemiliknya melakukan banyak sekali pelanggaran keuangan.
Bagaimana kelanjutannya? Langsung saja download file di bawah ini



Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar